Hal Wajib Dalam Memilih Agen Umroh - Mengunjungi Masjidil Haram dan Masjid Nabawi tentunya bakal menjadi empiris religius yang tak terlupakan sebab kedua lokasi tersebut adalahtujuan ibadah sangat utama guna umat Islam di muka bumi. Pastikan ibadah kita berjalan fasih dengan tepat dalam memilih agen umroh terbaik dan terpercaya.


Baca juga : Tips Melakukan Ibadah Umroh Bersama Anak Denatour
Saat ini, terdapat tidak sedikit travel umroh di Indonesia yang menawarkan jasa guna memberangkatkan umroh ke Tanah Suci. Banyak travel umroh yang berlomba-lomba menyerahkan harga yang murah untuk unik jamaah. Namun, hati-hati. Jangan hingga Anda terpedaya dengan harga murah yang menggiurkan tetapi ternyata membawa tidak sedikit problem di belakang.
Berikut ini ialah 4 urusan yang mesti diacuhkan ketika kita memilih travel guna ibadah umroh Anda.

1. BIAYA PAKET UMROH MASUK AKAL
Pada dasarnya, ongkos paket umroh terdiri dari ongkos tiket pesawat, harga kamar hotel atau penginapan, ongkos makan tiga kali sehari, ongkos transportasi sekitar berada di Tanah Suci, ongkos handling bandara, dan fee guna pendamping umroh (jika ada).
Agar ketenteraman dan kenyamanan lebih terjamin, sangat disarankan untuk memilih paket umroh dengan ongkos yang masuk akal (tidak terlampau murah dan tidak terlampau mahal). Fasilitas yang diserahkan untuk jamaah yang berangkat dengan paket umroh dengan harga oleng tentu bertolak belakang dengan kemudahan untuk jamaah yang memilih paket umroh regular atau premium.
Sebelum tergoda guna memilih paket umroh dengan harga murah meriah, pastikan terlebih dahulu untuk travel yang bakal Anda pilih berhubungan maskapai yang bakal digunakan, jarak hotel dari Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, serta makanan yang disajikan guna jamaah sekitar berada di Tanah Suci.
Baca juga : Umroh Akhir Tahun Eropa

2. KEPASTIAN JADWAL KEBERANGKATAN UMROH
Saat memilih travel umroh, pastikan bahwa kita diberitahu tanggal, bulan dan tahun embarkasi oleh travel umroh yang bakal Anda pilih. Travel umroh yang mempunyai kredibilitas tentu dapat menyerahkan kepastian jadwal untuk embarkasi umroh jamaah. Tanyakan jadwal berhubungan tanggal, bulan dan tahun embarkasi yang tersedia. Biasanya, waktu kesayangan yang tidak sedikit dipilih oleh calon jamaah ialah pada bulan suci Ramadhan. Di samping itu, jamaah pun ramai berangkat umroh pada bulan Desember ketika ada momen liburan sekolah sehingga dapat beribadah ke Tanah Suci bareng dengan keluarga.

3. KEPASTIAN NAMA HOTEL DAN JARAKNYA DARI MASJIDIL HARAM DAN MASJID NABAWI
Jarak hotel yang ideal di Mekkah ialah kurang dari 1 kilometer dari Masjidil Haram, sedangkan jarak hotel yang ideal di Madinah ialah kurang dari 1 kilometer dari Masjid Nabawi. Jarak hotel yang terlampau jauh akan mengakibatkan Anda kerepotan sebab harus menaiki shuttle bus atau transportasi lainnya. Idealnya, paket umroh bintang 5 (lima) yang ditawarkan oleh agen travel mempunyai letak hotel yang tidak terlampau jauh (sekitar 100-200 meter) dari Masjidil Haram atau Masjid Nabawi. Bagi paket umroh bintang 4 (empat) dan bintang 3 (tiga), Anda pun harus meyakinkan andai jaraknya tidak terlampau jauh dan masih bisa ditempuh dengan berlangsung kaki. Jadi, sebelum memilih paket umroh dari travel umroh yang kita pilih, pastikan dahulu nama serta jarak hotel dari Masjidil Haram dan dari Masjid Nabawi demi kelancaran ibadah Anda.

4. KETERSEDIAAN VISA
Visa adalahdokumen perjalanan yang sangat urgen sebagai izin masuk kita di Arab Saudi. Pengurusan visa guna jamaah umroh idealnya adalahbagian dari kemudahan yang diserahkan oleh travel umroh untuk calon jamaah. Sebelum berangkat, pastikan visa Anda sudah diurus sampai-sampai Anda tidak bakal mendapatkan masalah keimigrasian saat mendarat di Arab Saudi.
Travel umroh yang mempunyai kredibilitas akan dapat memberikan garansi pengurusan visa hingga tuntas guna calon jamaahnya. Bersikap teliti dan seksama sebelum memilih travel umroh ialah kunci utama guna menjamin ketenteraman dan kelancaran ibadah umroh kita di Tanah Suci.
Baca juga : Umroh Promo Desember

Selain Itu Denatour Juga Melayani Segala Tour dan Umroh dibawah ini :
Umroh tahun Baru VIP
Umroh Desember VIP
Umrah Promo Tahun Baru
Umroh Promo Desember
Umroh Turki Tahun Baru
Umroh Dubai Tahun Baru
Umroh Al Aqsa Tahun Baru
Umroh Plus Rusia Scandinavia
Umroh plus Eropa Tahun Baru
Umroh plus Spain Maroco
Tour Eropa Muslim Promo
Tour Turki Promo
Tour Turki Cairo Alexandria
Tour Korea Korea Muslim
Tour Jepang Muslim Tahun Baru
Tour China Muslim Tahun Baru
Tour Korea Uzbekistan
Tour Amerika Muslim
Tour Australia Muslim
Tour Hongkong Shenzen Macau
Tour Amerika Canada
Tour Australia New Zealand
Tour Rusia Balkan
Baca juga : Umroh Promo Desember

Untuk keterangan umroh desember 2018 lebih lanjut, Silakan Kontak Dena Tour Travel (Berpengalaman 23 Tahun) : Jl. Condet Pejaten No. 16, Pejaten Barat, Jakarta Selatan DKI Jakarta 12510
(Chat WhatsApp) Abdullah HP – WA : 0878-7745-7475 atau Khusnul HP – WA : 0813-1649-3669 atau ask@denatours.com
Baca juga : Umroh Promo Desember

Web Web Resmi Kami :
https://www.denaumrah.com
https://www.denaumroh.com
https://denatour.co.id