Ciptakan Strategi Pemasaran E-Commerce Yang Efisien - Jika Anda ingin penjualan Anda menjadi datar sepanjang tahun, Anda mungkin berisiko untuk mempertahankan strategi pemasaran dan periklanan yang sama seperti yang Anda lakukan tahun lalu. Ini dapat bekerja untuk bisnis Anda tahun ini juga. Namun, jika Anda mencoba untuk memperluas dan memperluas bisnis Anda, strategi pemasaran dan periklanan Anda perlu dibangun kembali hampir setiap tahun karena sifat bisnis dan faktor ekonomi makro yang memengaruhi lingkungan. Sebagai hasilnya, kami memberi Anda daftar kiat paling penting yang harus diambil vendor E-commerce pada kuartal terakhir tahun ini.

(Baca juga : master seo)

Memiliki strategi pemasaran perusahaan yang efektif
Pemasaran konten adalah, karena banyak alasan, tren pemasaran paling populer di tahun 2015:
Mendukung pembaca / calon pelanggan untuk membuat konten yang bermanfaat, bermakna, dan bermakna, dan mempengaruhi pelanggan setia mereka. Menang kondisi untuk pelanggan dan penjual!

Jika video, artikel, atau konten pemasaran serupa tersebar luas dan populer dengan calon pelanggan, itu menghasilkan sejumlah besar lalu lintas, yang pada gilirannya menghasilkan lebih banyak penjualan. Pada 2015, Pemasar Iklan akan mencegah pengembangan strategi pemasaran yang efektif. serta penjualan lalu lintas, serta tender.

(Baca juga : jasa seo)

Untuk mencapai ini,
Periksa upaya pemasaran konten sebelumnya untuk menentukan pesan, artikel, dan lainnya yang dapat ditemukan dalam rasio konversi atau tarif konversi selanjutnya.

Mengapa beberapa komponen telah dikembangkan dan berhasil menganalisis strategi pemasaran sebelumnya? Ini juga dapat membantu mengidentifikasi istilah atau tren penelusuran populer.

Uji eksperimen Anda dengan konten serupa, apakah berhasil atau tidak.
Pahami apa yang terjadi dan apa yang akan diubah oleh konten setelah Anda meninjau hasil dari strategi pemasaran baru.

Kampanye Kampanye Email Desain Pemikir tersedia
Otomatisasi kampanye email dapat membantu meningkatkan hubungan pelanggan, dan itu juga memberi Anda lebih banyak waktu untuk melakukannya. Setelah buletin informasi pelanggan untuk Chrome Web Store, e-mail otomatis mengkonfirmasikan kampanye langganan Anda awal yang menyenangkan dari seri dan toko berlangganan buletin, yang merupakan pilihan yang sangat baik untuk mendapatkan kepercayaan dari pelanggan. Demikian pula, jika pelanggan yang ada meninggalkan penjual tanpa pembelian, e-mail otomatis akan mendorong pelanggan untuk mengambil. Agen pemasaran otomatis kampanye e-mail tidak diperlukan untuk mengidentifikasi pelanggan secara manual dan memenuhi persyaratan mereka secara memuaskan dan tepat waktu.

(Baca juga : master seo)

Memiliki kampanye media sosial yang berbeda
Tidak diragukan lagi, Facebook adalah platform media sosial terkemuka dan paling penting bagi mayoritas toko E-commerce. Ini benar-benar mengambil langkah utama dalam semua kampanye pemasaran sosial. Namun, seperti Facebook, vendor E-Commerce tidak boleh menggunakan jejaring sosial Facebook untuk menarik pelanggan. Ada juga situs media sosial lain yang dapat bekerja dengan klien dan memiliki dampak positif pada penjualan seperti Pinterest, Twitter, Instagram dll.

Dapatkan strategi personalisasi
Kontekstualisasi e-commerce dapat berarti banyak hal yang berbeda, yang dapat sesederhana rekomendasi khusus produk, atau dapat dijelaskan dalam hal segmentasi pemasaran.
2015 Kembangkan dan terapkan strategi individualisasi, terlepas dari bagaimana Anda mendefinisikan personalisasi Anda sebagai bagian dari daftar periksa pemasaran E-Commerce. Berikan informasi pribadi ke toko online Anda; ini akan membantu Anda tetap berhubungan dengan pelanggan Anda dan memastikan komitmen mereka.

(Baca juga : jasa seo jakarta)

Dapatkan Video Anda Sendiri
Baru-baru ini, menurut data terbaru, vendor E-Commerce, yang menggunakan video untuk pemasaran, telah ditemukan memiliki penjualan yang lebih baik untuk video yang dipromosikan oleh video. Iklan iklan juga memudahkan vendor untuk mengakses Adobe Creative Suite karena mereka tersedia untuk vendor. Ini akan memungkinkan mereka mengakses semua perangkat pengeditan audio dan video dengan mudah. Jika semua ini rumit, Anda selalu dapat menyewa produk video ahli.