Pura Ulun Danu Bratan Bali - Pura Ulun Danu Bratan atau Bratan Pura adalah satu candi air besar di Bali, Indonesia - candi utama air yang lain jadi Pura Ulun Danu Batur. Kompleks candi Bali Honeymoon Packages ini terdapat di pinggir barat laut Danau Bratan di pegunungan dekat Bedugul. candi air penuhi semua lokasi di daerah saluran; di pinggir hilir terdapat beberapa candi kecil air yang spesifik untuk tiap-tiap asosiasi irigasi, Candi ini sebetulnya dipakai untuk upacara persembahan untuk dewi Dewi Danu, dewi air, danau serta sungai. Danau Bratan adalah salah satunya danau terpenting dalam soal irigasi, Kompleks ini dibuat pada tahun 1633 yang menyebar di sejumlah pulau. Meru, dengan sebelas atap diperuntukkan untuk Siwa serta istrinya Parwati. Buddha juga mempunyai tempat dalam kuil dewa Hindu itu.

Pura Ulun Danu Bali Holidays Packages memang tidak demikian populer dari sisi nama, tapi bangunannya tentu sempat disaksikan dibagian belakang dari uang kertas Rp50.000 yang bergambar I Gusti Ngurah Rai, Tempatnya ialah di Bedugul yang termasuk juga ruang dataran tinggi. Menjadi, waktu ada disana pengunjung dapat lihat pemandangan dari danau serta kompleks lima pura.

Tidak hanya lima pura Jasa Seo Bali, di Pura Ulun Danu juga ada satu stupa Buddha, Untuk jam operasionalnya, pura ini di buka jam 08.00 WITA sampai 18.00 WITA. Turis domestik dapat beli ticket seharga Rp10.000 serta turis mancanegara Rp30.000.